Senin, 12 Maret 2012

Sim C Dikira Kartu ATM

Sim C Dikira Kartu ATM
Ini adalah pengalamanku yang lucu sekaligus tak terlupakan, waktu itu aku dalam keada'an yang bingung,... karena dikejar waktu, hari itu tepatnya, hari selasa tanggal 14 februari 2012, selesai menjalani foto guna identitas SIM C, aku segera keluar menaiki Honda supra x, 125 cc, hari itu adalah hari kerjaku, aku diberi izin oleh bosku untuk membuat SIM C, tapi tentu saja dengan waktu yang tak lama, aku pun ngebut, tidak seperti biasanya yang jalan santai, karena uangku Habis aku mampir Di ATM BRI sekedar mengambil ung seperlunya, karena dihantui rasa cemas takut masuk kerja terlambat, SIm yang baru aku buat hampir saja aku masukkan ke mesin ATM, maklum saja namanya orang bingung jadi gak teliti, untung baru diujung lubang, masih bisa kutarik dan tak ambil lagi,,, ha ha ha hampir aja! sesampai dikantor /./// bosku nanya ko' lama... ? aku hanya bisa menjawab../ Antri.. dengan polos aku menjawab tadi sempet ke kantor pos dulu beli materai sama ambil uang di ATM, bos tadi hampir saja SIMku masuk Mesin atm, hampir aja! coz tak kira kartu ATM.. bosku malah tertawa... ha ha ha  geliiii..........

2 komentar:

  • Admin says:
    17 Maret 2012 pukul 16.30

    wkwkkwk untung gak etelen atm gan....

  • Seputar Ilmu Fiqih says:
    19 Maret 2012 pukul 07.40

    wah,,, iya mas, syukur alhamdu belum sempai ke mesin ,masih dimuka........

Posting Komentar