Senin, 26 Maret 2012

Dosen Berhidung Belang.

Kisah Nyata Cinta Terlarang Dengan Pelaku disamarkan.

Dosen Berhidung Belang.


Wajah dosen itu jelek, begitu juga perilakunya, Dia Boyo adalah seorang dosen di PTS Magelang. Saat mendosen, Boyo Mengombal kepada genduk, akhirnya genduk seorang mahasiswinya kena rayuan gombalnya,  Sang Dosen minta menu spesial, Menu Miyabi (Minta Yang Bawah Itu) wkwkwk..
Genduk gadis desa yang kurang mampu, dengan harapan kuliah dia bisa merubah masa depannya, Genduk gadis candimulyo, kabupaten magelang. Tapi malah sebalikknya, dia kena gombalan boyo, dan akhirnya genduk Hamil duluan lamar kemudian aduhhh kasihan, meski tengah hamil sang dosen tetep tak mau bertanggung jawab, sang dosen memang sudah beristri, dosen (boyo) dikeluarkan dari PTS Magelang, tapi tetap saja dia tak mau bertanggungjawab, karena genduk hanya orang kecil, dia tak berani menuntut lebih jauh, diapun merawat anaknya tanpa bapak. "Ku Hamil Duluan Karena keblablasan",.. he he cocok sama lagu dangdutnya//. Makin Banyak Intelektual tak Berakhlak dizaman ini.. berhati-hatilah,,

Kesimpulan
Memang pacaran itu penuh kepalsuan lebih cenderung menimbulkan kemaksiatan, makanya Islam mengharamkan pacaran.. semoga kita terhindar dari hal-hal seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar